About Me

Hai, namaku Yuanita Fransiska. Biasanya sering dipanggil Siska. Saat ini aku bukan siapa-siapa, hanya seorang manusia yang dilahirkan di bumi ini dan menjadi penduduk Indonesia. Aku seorang perempuan. Aku beragama Islam dan aku sangat mencintai agamaku ini.

Aku sangat suka berimajinasi, membayangkan sesuatu yang mustahil menjadi hal asyik untuk ku karang sendiri.

Aku suka membaca cerita fiksi. Aku suka membaca novel terjemahan karena bahasa Inggrisku belum begitu bagus. Penulis favoritku saat ini adalah Agatha Christie yang membuat aku tertarik dengan kejeniusan Hercule Poirot.

Novel favoritku berjudul Stargirl karya Jerry Spinelli dan aku sangat terinspirasi oleh tokoh Stargirl itu.

Aku juga suka membaca komik di webtoon. Aku selalu mengagumi bakat para komikus yang pandai menggambar dan membuat cerita. Mereka semua keren.

Aku juga suka menulis di website ini. Walau bukan hal yang penting tapi disini aku dapat mengaktualisasi diriku yang introvert dan kadang pemalu untuk tampil di depan umum.

Aku menyadari aku tidak pintar dan suka merendahkan diri. Aku merasa tidak berbakat dan merasa malu dengan tulisan-tulisanku yang tidak secerdas orang lain. Kadang aku merasa sedih.

Aku juga terkadang bingung karena walau aku bukan psikolog, sering tiba-tiba orang curhat kepadaku. Mungkin (dan semoga saja benar) mereka berpikir aku adalah pendengar yang baik. Kalau ada yang mau curhat kepadaku, boleh saja kirim pesan atau komentar di tulisanku.

Aku berharap semoga rendah diriku segera hilang berganti menjadi rendah hati.

 

Salam dari aku yang biasa-biasa saja ini,

 

Yuanita Fransiska